Forum Pembaca

Bagi pembaca khususnya para guru dan semua pihak yang mempunyai kepedulian terhadap pendidikan umumnya, pengurus mengundang dan mengajak untuk saling bertukar pengalaman dan berinteraksi dalam diskusi.

Topik yang diharapkan  tentunya tidak terlalu jauh dan masih seputar tentang pendidikan, pembelajaran, metode belajar, dunia seni budaya dan sebagainya sesuai dengan tujuan awal dibuatnya blog ini. Sangat diharapkan sekali forum ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi para guru seni budaya di wilayah Kabupaten Cilacap.  Namun demikian pengurus tidak menutup kesempatan bagi pembaca lain yang ingin ikut berpartisipasi di dalam forum ini.

Pengurus akan melalukan filtering terhadap tulisan, opini dan komentar yang tidak membangun  demi menjaga suasana agar tetap positf dan membangun.  Oleh sebab itu komentar yang tidak relevan, menyerang pihak lain, berbau promosi, mengandung kekerasan, fitnah, pornografi, spam, dan hal-hal lain yang negatif sifatnya tidak akan ditampilkan atau akan dihapus.

Harapan kami, melalui forum ini akan terjalin komunikasi yang lebih erat antar guru seni budaya di Cilacap khususnya dan para pemerhati pendidikan pada umumnya

Akhir kata,  semoga bermanfaat.

Salam Pendidikan..Salam Budaya..

7 Komentar (+add yours?)

  1. Hara Giri
    Sep 18, 2012 @ 10:41:20

    kenapa lks seni budaya kelas sembilan tdk ada materi seni musiknya…….kasihan nak sudah membayar lengkap…bagaimana ini….disusulkan atau tdk diujikan saja di uts dan us 1….

    Balas

  2. indah
    Sep 10, 2012 @ 12:50:18

    blognya bagus ug like ….

    Balas

  3. ERA YUNI PRATINIYATA
    Mar 07, 2012 @ 09:10:29

    Salam kenal…
    Saya sekeluarga adalah pegiat keroncong di Cilacap, apakah musik keroncong bisa diperkenalkan kepada siswa/siswi di Kabupaten Cilacap..? Kami siap membantu agar musik keroncong tidak punah di tergerus seni budaya luar. Hidup Keroncong…(Krontjong Never Die)

    Balas

  4. Pengurus
    Nov 20, 2011 @ 14:18:51

    salam kenal..
    bagus pak..blog nya.. keren..
    buat teman-teman guru seni budaya yang lain.. silakan yang mau mampir juga 🙂

    Balas

  5. Gita Kencana
    Nov 16, 2011 @ 23:21:43

    kunjungi gmc-art-of-entertainment.blogspot.com

    Balas

Tinggalkan komentar

CO.CC:Free Domain

Hasil Karya dan Kegiatan